11.01.2012

Jackpot!

Alhamdulilah.. dua tahun berturut-turut saya dapet gratisan smartphone, hohoho. Tahun lalu saya dapet Blackberry Gemini Curve hadiah dari doorprize ultah kantor kakak saya. Sebetulnya yang dapet kakak, tapi dia kasih ke saya, hehe.  Nah, tahun ini dapet lagi yang lebih kece berupa Samsung Galaxy Note II yang baru aja launching di Indonesia. Eng ing eng kenapa saya bisa dapet phablet kece tersebut? Jadi selama beberapa hari ke belakang saya getol banget ikutan 1 day 1 note di twitter. Kontesnya sih sekitar 2 minggu, tapi saya baru benar-benar ikut pas 4 hari terakhir. Dibela-belain deh tuh begadang buat submit karya berupa #Note2Draw , #Note2Write , dan #Note2Capture . Thank God.. karya saya berupa #Note2Write dengan tema Breakthrough Artist menang, kira-kira beginilah penampakannya:

Setelah dibaca lagi sih, saya paham betul kok paragraf yang saya buat antar kalimatnya gak nyambung. Hahahaha.. menandakan bahwa saya udah mentok, wekeke gapapah yang penting menang :P
Dan sekarang ini saya lagi semangat ikut kontes blog VOA. Sebetulnya saya udah tahu tentang kontes ini sejak awal tahun ini, tapi ditunda-tunda mulu.. hahaha emang bener-bener deh penyakit males itu amat berbahaya. Tetapi saya percaya.. keajaiban akan selalu ada bagi deadliner dan procrastinator seperti saya ini, hohoho. Oia jangan lupa komen di postingan kontes blog VOA saya ya! ;) :)
Fakta: saya ga suka-suka amat sama warna pink. Sekian.

0 comment:

Post a Comment

Thank you for sharing your thoughts ☺