11.03.2012

(」゜ロ゜)」

Aaaaaaaakkk ada apa inihhh.. Saya dapet laporan dari beberapa teman katanya mereka gak bisa komen di blog saya. Padahal settingannya udah bener loh. Duh.. bikin frustasi aja, padahal lagi perlu komentar untuk postingan kontes blog VOA. Aaaaaaahhhh rasanya pingin (╯°□°)╯︵ ┻━┻
Eh jangan ding.. sekarang lagi di kantor nanti dimarahin *balikin lagi mejanya* ┬──┬◡ノ(° -°ノ)

Kalo misalnya kamu gak bisa komen juga di blog saya, tolong kabarin saya melalui email di leny[dot]latifah88[at]gmail[dot]com. Supaya saya usahakan mencari solusi, hehe.. sekarang sudah menyerah soalnya. Arigatou minna-san~ (シ_ _)シ

2 comment:

Nurul Inayah said...

cek komen,,bisa nih..oya saya lihat blog ini di majalah Chic,,suka deh

http://www.nurulinayah.com

Leny said...

Wahh.. Iya... Terima kasih Mbak Nurul. Saya malah gak tau kalo blog saya dimuat di majalah chic.. Edisi kapan ya?

Post a Comment

Thank you for sharing your thoughts ☺