11.30.2011

November DIY-Projects

Menjahit baju untuk monitor dan printer dari kain seprei (yang sudah dialihfungsikan menjadi tatakan setrika, hehehehe). Untuk pemanis saya tambahkan bunga-bunga crochet. Tapi karena motif kainnya kurang oke, ya bisa diliat sendiri hasilnya manis atau nggak.

Baju ini menimbulkan efek terlihat hamil kepada pemakainya. Well, sebenernya ga ada yang bilang gitu sih. Cuma saya aja yang merasa :)) Jadinya saya kasih karet aja dibagian bawah. Dan hasilnya... Hmmm tidak terlalu menolong :P

Meneruskan nge-crochet bb pouch yang tak kunjung selesai. Duh...
Oia itu saya pakai paper clip sebagai stitch markernya. Biasanya sih ga pake atau pakai peniti. Tapi saya nemu cara di pinterest yang lebih jenius! Why I never thought that before ya?

Terakhir, saya membuat flower fabric. Berdasarkan hasil pengamatan (hehehe), lebih oke kalau pakain kain yang cerah. Yah tapi flower fabric yang saya buat ini jauh dari kata cihuy. Nice try laaaaah~
 
Dan sekarang saya lagi mikir mau buat DIY-projects apa untuk bulan desember. Pengennya sih book binding (mencoba coptic atau belgian binding) dan buat baju tie dye!!! Oh iya kalender 2012 ga boleh ketinggalan. Untuk kalender belum dapet inspirasi. Hmmmm *usap dagu*. Dan ini dia penampakan kalender 2011 yang ilustrasinya saya buat dengan cat air.

Selamat menikmati hari terakhir di bulan November 2011.
Selamat Tahun Baru Hijriah 1433 H.
Mari kita berhijrah menjadi insan kreatif yang bermanfaat bagi umat :D

0 comment:

Post a Comment

Thank you for sharing your thoughts ☺