3.30.2013

*finger crossed*

Dalam rangka meramaikan ultah Gramedia Pustaka Utama yang ke-39, saya coba2 ikut lomba repro cover buku GPU. Ya kali aja menang trus dapet box set gratisan... *aamiin* Belom apa2 saya udah bingung nanti kalo menang pilih box set yang mana yaa... kekeke :p
Cover asli buku "Keep Your Hand Moving" dan "Sepeda Merah". Niatnya pengen bikin banyak, tapi  karena  bikinnya saat injury time jadi pilihanya kedua buku tersebut saja.
Tadaaaaa... beginilah hasil cover buatankyuuu. Gambar mesin tik untuk buku "Keep Your Hand Moving" saya gambar manual dengan cat air, sedangkan gambar sepeda untuk cover "Sepeda merah" saya scan dari buku Sepeda Merah #1 hal. 67.

4 comment:

Bebe said...

Edaaaaaaaan.. Keren bangeeeeet nhet nget..

Semoga menang yaaaa..

Anam Sarofil said...

Oh Gosh! bagus banget yg "Keep your hand moving" damn you Leny!. tapi yang "Sepeda Merah" menurutku kurang membahana,,,wkwkwkwk. semoga menang ya.

punctuatedapostrophe said...

Suka yang sepeda merah. So komikal. Yang Keep Your Hand Moving sepertinya buru-buru ya? Kayak belum selesai gitu warnainnya. But, still i love Your work.

Spike.

Leny said...

@all: maaciihhh cemuaa.. tapi aku gak menang, hehehe

Post a Comment

Thank you for sharing your thoughts ☺