4.22.2012

Happy Earth Day!

Selamat ulang tahun ya bumi.. kamu semakin tua aja. Semoga sehat terus ya bum... jangan gampang sensi sama manusia yah. Manusia memang begitu.. suka ngelunjak. Bolehlah manusia sekali-sekali kamu "sentil", tapi yang nakal aja yah... *cipika cipiki* :P

Sweets {page #6}
Dalam rangka hari bumi saya ngendon di rumah aja seharian, ceritanya kan hemat bbm *eaaa, padahal emang lagi males gerak aja :p*. Hari ini gak begitu produktif, bangun siang karena kemarin malam minum kataplam (obat sakit gigi) gegara gigi nyut-nyutan karena kawat giginya baru aja dikencengin. Trus beberes sambil nonton Tintin *saya multitasking banget orangnya :P*. Lalu sorenya ngegambar deh... *ah iyaa saya lagi ngidam yang manis-manis....*

2 comment:

bebenyabubu said...

suka tonal fotonyaaaa.. pastel2 gitu kaaaan.. huhuhu.. bagi resepnya dooong. :(

Leny said...

nama efeknya dreamy photographs, be..hehehe. intip resepnya di sini :)
http://bit.ly/vdk8p1
http://bit.ly/JkREuZ

Post a Comment

Thank you for sharing your thoughts ☺