3.22.2012

Embroidery books, Venus, Jupiter, Mars


Cover kedua buku di atas ngegemesin banget ya, rasanya pengen saya elus-elus dan disayang-sayang, hehe *berlebihan*. Meskipun ga bisa baca dan ga ngerti bahasa jepang, tapi saya suka aja dengan buku craft buatan jepang. Mungkin karena pengaruh design dan foto-fotonya yang bagus. Karena lagi seneng dengan embroidery, dipilihlah kedua buku itu untuk bacaan long wiken ini.

Anyhoo.. sudah dua malam terakhir ini langit Jakarta banyak bertabur bintang-bintang di angkasa *tsaaah*. Iya loh tumben-tumbenan banget kalo malem banyak bintang, dan pada hari selasa lalu akhirnya saya melihat penampakan Venus dan Jupiter! Yay!!! Jelas sekali terlihat kalau kita menghadap ke sebelah barat. Di sebelah timur juga terlihat penampakan Mars, tapi saya masih belum bisa membedakan mana Mars mana bintang. Ternyata ga cuma bisa liat Venus, Jupiter, Mars aja loh, Merkurius dan Saturnus juga bisa terlihat. Baca lebih rinci di sini.
Karena kemarin belom sempet foto, rencananya malam ini baru mau jeprat-jepret. Mari berdoa semoga malam ini langitnya cerah ☺

0 comment:

Post a Comment

Thank you for sharing your thoughts ☺