6.08.2012

annyeong haseyo!

Bosyen deh posting weekly photo challenge mulu. Hehe. Karena udah lama ga posting tentang korea-koreaan, kali ini saya mau share serial korea yang belum lama ini ditonton.

1. Wild Romance
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
7/10
Aaaaaah di sini Lee Dong Wook-nya ganteng banget deh! Dibandingin di Scent of a Woman (padahal belom nonton), masih gantengan deseh di serial inih. Dari episode pertama sampai pertengahan seri, Lee Dong Wook-nya kumisan dan jenggotan. hihihii ♥
Tapi sayang abis itu dicukur, jadi klimis deh :P
Wild Romance ini ceritanya ringan banget (dan lumayan kocaklah), dari awal udah ketebak sih endingnya kaya gimana. Pas awal nonton saya malah rada sebel sama Yoo Eun Jae (Lee Si Young). Abis dandanannya jelek banget, hahaha. Tapi lama-lama jadi tomboy cantik sih ;)
Nah, di serial ini Lee Dong Wook ceritanya jadi pemain baseball yang punya bodyguard cewek gitu. Karakter favorit saya justru Kim Tae Han--manager tim baseball Moo Yul (Lee Dong Wook)-- dan Kim Dong AH (temennya Eun Jae). Mereka berdua kocak banget deh!! Oia serial ini juga dimeriahkan oleh Jessica SNSD. Lho.

2. Cinderella's Sister
Genre: Romance, melodrama
Episodes: 20
5/10

Sebenernya agak telat nonton serial ini, karena saya baru nonton setelah disiarkan televisi ikan terbang. Well, ceritanya agak ngebosenin dan bikin capek karena sediiiiiiiiiiiih. Ih saya nangis berapa kali yak. Gak ada hepi-hepinya dah.
Moon Geun Young ini emang top bikin pemirsa sedih. Wajahnya melankolis abis. Waktu dia main di Endless Love aja dia juga sukses bikin (kita) sedih, kan. Taecyeon 2PM yang biasanya bikin saya ketawa karna ekspresi wajahnya yang lucu juga terlihat kusut di serial ini. Btw ya, saya suka deh sama gaya Eun Jo (Moon Geun Young) yang mengadopsi gaya mori girl tapi agak rebel gitu. Waktu di serial Marry Me, Marry! gaya dia juga mori girl banget.


serial korea berikutnya yang akan saya tonton adalah . . . 
Protect The Boss!

*sumber foto: koreandrama.org*

0 comment:

Post a Comment

Thank you for sharing your thoughts ☺