2.01.2012

Meja Lipat

Kemarin saya beli meja lipat yang rencananya akan saya gunakan untuk gambar. Ya gak untuk gambar aja sih. Sejatinya *halaah* jika mengerjakan sesuatu saya lebih suka lesehan. Karena kalo udah bosen bisa langsung rebahan, hehe.

Nah, meja lipat yang dijual di toko buku atau ace hardware itu relatif mahal menurut saya. Meja kecil seukuran kertas A3 aja harganya sekitar 200ribuan. Ada meja lipat yang relatif lebih murah, coba cari di hypermart atau giant deh. Saya pernah nemu harganya itu sekitar 60ribuan. Kayunya lumayan bagus, tapi ukurannya terlalu kecil untuk meja lipat pada umumnya. Mungkin itu meja untuk anak TK.

Tapi ada yang lebih murah lagi, yaitu meja lipat kaki lima ☺. Eh gak hanya dijual di kaki lima sih, di toko buku juga ada. Nah, kemarin itu saya iseng-iseng cari di toko buku dekat SD Ragunan (kalo dari bonbin setelah shelter busway deptan). Nemu dan 
harganya murah banget, Rp17.500 aja permirsaa! ☺. Kalo gak suka dengan gambar mejanya, bisa dibungkus pakai kertas kado glossy atau kain yang motifnya lucu2. Meja saya sudah saya lapis dan jadi seperti iniiiii :D

2 comment:

Unknown said...

bisa tau ga nama tokonya atau CP nya,karena kami akan ada event yg membutuhkan meja lipat sebanyak 150 pcs,
trims untuk info nya

Leny said...

@wondo riswondo: saya lupa nama tokonya. tokonya ada di jalan margasatwa ragunan, samping sdn ragunan 01. lebih jelasnya bisa lihat di google maps. saran saya kalau memang anda butuh banyak sebaiknya cari di pasar asemka - mangga dua, di sana harganya lebih miring.
semoga informasinya membantu.

Post a Comment

Thank you for sharing your thoughts ☺