11.06.2012

Surprise Surprise

Terima kasih untuk Mbak Nurul yang tempo hari komen dan memberi tahu kalau blog ini dimuat di Chic Magazine issue 31 Okt-14 Nov 2012, karena dari kontributor Chic sendiri gak menghubungi saya sama sekali :| Saya pribadi ngucapin terima kasih banget blog ini sudah dimuat, tapi kalau seperti itu caranya mungkin aja kan saya ga akan tau selamanya kalau gak ada yang memberi tahu. Apakah mekanismenya memang seperti itu ya? *serius nanya*

Hmmm.. sutralah. Sekali lagi saya mau bilang terimaaa kasiiiiiih :) Makasih juga buat yang suka ngintip blog saya meskipun ga pernah komen, hehe :P

Btw, waktu baca artikelnya jujur saya sampe ngikik sendiri. Karena apa yang tertulis dalam artikel tersebut mengesankan bahwa saya ini orang yang over mellow gitu, hahaha. Aslinya dalam keseharian saya merasa cukup caur, mellow-nya kadang-kadang aja hehe :P

0 comment:

Post a Comment

Thank you for sharing your thoughts ☺